Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 16 Okt 2022 WIB ·

Bantu Pasang Conblock, Demokrat Prabumulih Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Warga


 Bantu Pasang Conblock, Demokrat Prabumulih Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Warga (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Bantu Pasang Conblock, Demokrat Prabumulih Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Warga (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih dan sayap partai Demokrat Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) serta Bintang Muda Indonesia (BMI) bersama warga melaksanakan gotong-royong pemasangan conblock di pekarangan Masjid Al-Ikhlas yang berlokasi di Jalan Kelekar RT 06 RW 03 Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Minggu (16/10/2022).

“Melihat para warga yang sedang bekerja tanpa dimintai bantuan kami selaku Kader Demokrat siap membantu karena itu memang sudah menjadi kewajiban kami untuk mengatasi kesulitan rakyat,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi melalui Sekretaris Wedi Saputra SE di sela-sela kegiatannya.

Ia juga menyampaikan kegiatan karya bakti pemasangan paving pekarangan Masjid ini selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan hidup gotong-royong di masyarakat.

“Salah satunya adalah yang sekarang kami lakukan sekarang ini yaitu membantu warga RT 06 RW 03 Karang Raja memasang conblock di Masjid Al-Ikhlas,” jelasnya.

Sebagai Kader, Demokrat harus selalu ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong pemasangan paving block ini.

Selain dalam kegiatan kerja bakti tersebut, Demokrat juga melaksanakan sosialisasi tentang pentingnya hidup gotong royong dalam mendukung pembangunan di wilayah kota Prabumulih.

Saat di lokasi, terlihat jelas kekompakan gotong-royong saling bantu-membantu antara kader, sayap Demokrat, dan para simpatisan bersama dengan warga setempat dalam pemasangan conblock di Masjid Al-Ikhlas tersebut. (dn)

Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Trending di Politik