PRABUMULIH, KS – Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel (BSB) kembali mengundi hadiah grand prize di Aula Utama BSB Cabang Prabumulih yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Kota Prabumulih, Senin (5/4/2021).

Ada sembilan nama nasabah dari masing-masing cabang Prabumulih dan Gelumbang yang beruntung pada pengundian BSB Tabungan Pesirah di periode ke-39 tahun 2020 yang mendapatkan berbagai hadiah berupa Lemari Es, Laptop, LED TV 40 inchi, Sepeda Motor, termasuk hadiah Grand Prize yaitu satu unit mobil Toyota Yaris.

Nama kesembilan nasabah itu yakni, Irwan Artha Dinata dari nasabah Capem Gelumbang, Asmara Hadi Capem Gelumbang, Mursya Oktriani Capem Gelumbang, Elga Pranita Pangestu Cabang Prabumulih, Rivanser Cabang Prabumulih, Nina Natasa Cabang Prabumulih, Eli Zuharti Yusuf Cabang Prabumulih , Ari Fanzi Katedo Capem Gelumbang, dan Eva Susanti Cabang Prabumulih.

“Untuk kriteria, harus Nasabah yang sudah menabung dari Januari – Desember 2020 dan memiliki saldo minimal Rp 300 ribu dari satu bulan jadwal pengundian,” ujar Tian K Yamin selaku Kepala Cabang BSB Prabumulih saat dibincangi awak media, Senin (5/4/2021).

Dikatakannya, undian ini sebagai apresiasi kepada nasabah tabungan Pesirah yang sudah mempercayakan dananya dikelola bank kebanggaan wong kito. Dalam pengundian kali ini, lanjut Tian, ada sembilan orang nasabah yang beruntung, bahkan satu diantaranya mendapatkan hadiah Grand Prize satu unit mobil Toyota Yaris.

“Grand prize satu unit mobil Toyota Yaris, berhasil dibawa pulang oleh Ibu Eva Susanti dari BSB cabang Kota Prabumulih,” terangnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, Bank Sumsel Babel secara bertahap akan bertransformasi menjadi bank digital mengikuti perkembangan zaman. Usaha menuju digitalisasi bank itu sudah dilakukan dengan memfasilitasi nasabah dengan fasilitas mobile banking sehingga transaksi bisa dilakukan dalam genggaman.

Untuk menuju digitalisasi dikatakannya tidak serta merta membalikkan telapak tangan. Menuju digitalisasi bank harus bertransformasi atau diubah dulu pola pikirnya, siapkan dulu Sumber Daya Manusianya (SDM) lalu perlu juga dukungan atau alat teknologi yang mendukung digitalisasi tersebut.

Tian pun menyampaikan, undian pesirah ini setiap tahunnya dilakukan dengan ketentuan yang telah diatur dari pihak pusat. “Hadiah bukan kami yang menentukan tapi dari kantor pusat dan penyelenggaraan ini tidak ada setingan semuanya murni,” tuturnya.

Sementara, kegiatan pengundian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel (BSB) di kota Prabumulih yang berlangsung secara ketat menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) tersebut, diketahui dihadiri oleh Asisten III Pemkot Prabumulih, M Rasyid SAg, Staff Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan kota Prabumulih. (ril)

Tentang Penulis

Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Anda mungkin juga menyukai:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *