Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 19 Sep 2022 WIB ·

Ayo Saksikan Semifinal Voli AHY Cup Demokrat Prabumulih Sore Ini, Berikut Jadwalnya


 Ayo Saksikan Semifinal Voli AHY Cup Demokrat Prabumulih Sore Ini, Berikut Jadwalnya (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Ayo Saksikan Semifinal Voli AHY Cup Demokrat Prabumulih Sore Ini, Berikut Jadwalnya (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Turnamen bola voli AHY CUP DPC Partai Demokrat Prabumulih 2022 yang berlangsung di lapangan voli FMVC di Jalan Mentawai Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, selama dua pekan tersebut, kini sudah memasuki babak semifinal.

Siapakah yang bakalan menjadi sang juara di Ajang Turnamen Voli AHY CUP DPC Partai Demokrat Prabumulih 2022 tersebut?

Ayo saksikan Pertarungan Semifinal untuk Tim Putra antara Hello Kitty VC CDR melawan Kingkong VC GIB dan Tim Putri antara IVS VC Ivoska melawan Ringer VC Hot Cream, pada Senin (19/9/2022) sore nanti.

Ketua Panitia Pelaksana, Wedi Saputra SE, mengatakan di babak semifinal dan laga final Turnamen Voli AHY CUP DPC Partai Demokrat Prabumulih 2022 ini sangat menarik untuk disaksikan, karena kedua tim menghadirkan pemain-pemain yang handal dari lokal Kota Prabumulih.

“Info yang kami terima dari kedua tim untuk babak semifinal maupun laga final nanti, mereka akan bermain All Out untuk bertanding memperebutkan gelar juara,” ujarnya.

Ia meyakini, babak semifinal yang digelar sore hari ini akan berlangsung seru dengan para suporternya masing-masing. Tidak menutup kemungkinan akan banyak masyarakat umum yang menyaksikan pertarungan antar tim lokal ini.

“Mereka akan memperebutkan piala dan hadiah dengan total sebesar 30 juta rupiah. Pokoknya bakal sengit pertandingannya,” ucap Wedi.

Seperti diketahui, untuk jadwal pertandingan pada babak semifinal Turnamen Voli AHY CUP DPC Partai Demokrat Prabumulih 2022 akan dilangsungkan pada Senin (19/9/2022) mulai pukul 15.00 WIB. Sedangkan, untuk laga final akan berlangsung pada Selasa (20/9/2022) pukul 15.00 WIB. (dn)

Artikel ini telah dibaca 92 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkot Prabumulih akan Lakukan Pemecahan Rekor Muri Baksos Pelayanan Kesehatan Serentak

28 September 2022 - 09:25 WIB

Bantu Warga, Demokrat Prabumulih Sediakan Ambulance Gratis 24 Jam

28 September 2022 - 08:38 WIB

Perluasan dan Renovasi Masjid Ar-Rahman SMA Negeri 3 Kota Prabumulih

27 September 2022 - 17:27 WIB

Sayap Demokrat AMPD Bagikan Paket Sembako di Prabumulih

25 September 2022 - 11:57 WIB

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Trending di Politik