Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Daerah · 8 Apr 2021 WIB ·

Audiensi ke Wagub, SMSI Sumsel Sampaikan Perubahan Jadwal Kegiatan Bertajuk ‘Silaturahmi SMSI se-Sumsel’


 Audiensi ke Wagub, SMSI Sumsel Sampaikan Perubahan Jadwal Kegiatan Bertajuk ‘Silaturahmi SMSI se-Sumsel’ Perbesar

PALEMBANG, KS – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya (MY) menerima audiensi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel dalam rangka bersilaturahmi di ruang kerjanya, Rabu (7/4/2021).

Di kesempatan itu, Ketua SMSI Sumsel, Jon Heri S Sos menyampaikan bahwa kedatangan dirinya serta anggota pengurus, selain bersilaturahmi juga melaporkan bahwa SMSI Sumsel akan menggelar sejumlah kegiatan yang masih dikaitkan dengan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT SMSI ke-4.

Akan tetapi, kegiatan bertajuk ‘Silaturahmi SMSI se-Sumsel’ dipusatkan di Lubuklinggau pada tanggal 11-12 April 2021 tersebut sedikit mengalami perubahan jadwal.

“Pada kesempatan ini kami melaporkan bahwa kegiatan ini tidak dapat dilaksanakan pada tanggal tersebut, dikarenakan umat Islam melaksanakan sahur pertama di bulan suci Ramadhan. Jadi ditunda setelah Lebaran Idul Fitri,” ujar Jon Heri.

“Mengenai tanggal masih tentatif menunggu arahan dari Bapak Gubernur Sumsel yang kami harapkan dapat membuka acara tersebut sekaligus sebagai salah satu narasumber pada kegiatan seminar yang akan kami gelar dalam rangkaian kegiatan itu,” ungkapnya.

Jon Heri juga melaporkan bahwa kegiatan Silaturahmi SMSI se-Sumsel ini juga akan ada momen Malam Penganugerahan kepada tokoh atau kepala daerah yang dalam rekam jejaknya peduli terhadap media dan dunia pers.

“Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi anggota media siber se-Sumsel sekaligus malam penghargaan bagi kepala daerah dan tokoh serta BUMN/BUMD yang peduli dengan media serta tokoh pers di Sumsel yang sudah memberikan sumbangsih terhadap dunia pers khususnya di Sumsel. Malam penghargaan tersebut rencananya akan mengundang Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) sebagai tamu kehormatan sekaligus meminta HD untuk menyerahkan penghargaan kepada kepala daerah yang menerima,” tambah Jon Heri.

Wakil Gubernur Sumsel, H Mawardi Yahya (MY) pada kesempatan ini menerima kehadiran Pengurus SMSI Sumsel di ruang kerjanya memberikan beberapa wejangan dan arahan.

“Silahkan kalian berkonsultasi dengan pihak terkait agar pelaksanaan dapat berjalan dengan baik. Jadwalkan ulang bertemu dengan Bapak Gubernur dalam rangka perubahan jadwal dan keinginan kalian untuk menghadirkan Bapak Gubernur di acara tersebut baik sebagai keynote speaker, membuka acara sekaligus menyerahkan penghargaan,” tutur Wagub. (*)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

50 Anggota PWI Sumsel Ikuti Vaksinasi Booster

15 Februari 2022 - 11:14 WIB

Usut Dugaan Penyimpangan Retribusi IMB, Kejari Prabumulih Panggil 2 Orang untuk Dimintai Keterangan

7 Februari 2022 - 21:29 WIB

ACT Prabumulih Bagikan Ratusan Sandal Wudhu Baru untuk Masjid dan Musholla

6 Februari 2022 - 11:42 WIB

Tim Buser Polsek Prabumulih Barat Tangkap DPO Pencuri Mesin Genset Masjid

5 Februari 2022 - 10:44 WIB

Lurah Patih Galung dan Tugu Kecil Dimutasi, Happy Tedjo Diangkat Jadi Assisten III

4 Februari 2022 - 20:19 WIB

Batal Vaksin! Akses Jalan 5 Desa di Kabupaten Lahat Rusak Parah

3 Februari 2022 - 12:39 WIB

Trending di Daerah