Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Nasional · 5 Mar 2021 WIB ·

Audiensi dengan Ketua DPRD, Ini yang Disampaikan Ketua SMSI OKI


 Audiensi dengan Ketua DPRD, Ini yang Disampaikan Ketua SMSI OKI Perbesar

KAYUAGUNG – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), siang tadi (5/3/2021), melakukan audiensi ke DPRD OKI.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas sekaligus silaturahmi SMSI OKI dalam mengenalkan keberadaan organisasi perusahaan media atau pers.

Pada kesempatan itu, Ketua SMSI Kabupaten OKI Abdul Aziz, mengatakan bahwa kehadiran SMSI adalah sebagai wadah serikat pemilik perusahaan media yang berada di wilayah Kabupaten OKI. Bahkan satu-satunya organisasi perusahaan pers yang berada di Kabupaten OKI. 

“SMSI di Kabupaten OKI akan selalu bersinergi bersama pemerintah, DPRD dan forkopimda Kabupaten OKI, yang tidak lain tujuannya untuk mendukung Kabupaten OKI yang lebih maju dan lebih baik kedepannya, perihal pemberitaan yang disajikan, kontrol sosial akan tetap dijalankan sesuai tugas dan fungsi pers itu sendiri,” kata Abdul Aziz.

Sementara itu, Ketua DPRD OKI Abdiyanto Fikri menyambut baik adanya SMSI di Kabupaten OKI. Fikri mengaku pihaknya akan selalu selalu bersinergi bersama SMSI karena media, menurutnya, adalah mitra utama di DPRD OKI.

“Kami sangat mendukung keberadaan SMSI OKI dimana Media itu sangat kami butuhkan untuk publikasi kegiatan-kegiatan DPRD OKI,” tuturnya.

Dan kedepannya, sambung Fikri, dirinya menginginkan adanya Media Center di Gedung DPRD Kabupaten OKI serta dan berharap juga dapat bekerjasama dengan media-media yang ada di wilayah tersebut.

“Kedepan akan kita jalin kerjasama dengan perusahaan media yang tergabung dalam SMSI ini sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada,” tandasnya.

Diketahui dalam audisi yang digelar SMSI OKI tersebut disambut langsung oleh Ketua DPRD OKI Abdiyanto Fikri SH MH. Para pengurus SMSI OKI yang hadir antara lain, Ketua SMSI Kabupaten OKI Abdul Aziz didampingi Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kerja Sama Nurmuin, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Budi Hartono, Departemen Teknologi dan Informasi Gani Sanjaya, Sekretaris Edy G, Wakil Sekretaris Anisa dan Bendahara Andi Oktarius. (*)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Progres Pengerjaan Flyover Patih Galung Prabumulih Capai 73,02 Persen

30 Juni 2022 - 18:03 WIB

Kejari dan BPN Kota Prabumulih Teken MoU, Ini Tujuannya

29 Juni 2022 - 19:06 WIB

KSAD Dudung Temui Keluarga Prajurit yang Meninggal Saat Latihan Mortir di Rejowinangun

24 Juni 2022 - 14:28 WIB

Oknum Pejabat Kemenkumham Diduga Lakukan Pungli, Kasusnya Dilaporkan Ke Kejaksaan

19 Juni 2022 - 14:42 WIB

Korban Mafia Tanah, Warga asal Prabumulih Minta Bantuan ke Jokowi

18 Juni 2022 - 21:13 WIB

Penjelasan Resmi PLN Prabumulih soal Sering Padamnya Listrik

18 Juni 2022 - 14:41 WIB

Trending di Nasional