Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Internasional · 24 Jun 2021 WIB ·

Asops Kasad Kunjungi Kontingen Garuda di Naqoura


 Asops Kasad Kunjungi Kontingen Garuda di Naqoura (Foto : Instagram/kontingen_garuda_unifil) Perbesar

Asops Kasad Kunjungi Kontingen Garuda di Naqoura (Foto : Instagram/kontingen_garuda_unifil)

NAQOURA, KS – Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Darat, Mayor Jenderal TNI Eka Wiharsa didampingi Komandan Kontingen Garuda Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E.,M.M, mengunjungi Markas Besar UNIFIL, Kamis (24/6/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan masih dalam rangkaian kunjungan kerja Asops Kasad di Lebanon untuk memberikan motivasi kepada seluruh prajurit TNI yang tergabung dalam Kontingen Garuda dengan amanah menjaga perdamaian di wilayah Lebanon Selatan.

Adapun Kontingen Garuda terbagi menjadi beberapa Satuan Tugas. Diantaranya, Satgas FHQSU, Indo FPC, CIMIC, MCOU dan Satgas Hospital level II.

Mengawali kegiatan ini Asops Kasad, Mayjen TNI Eka Wiharsa menerima paparan tugas pokok masing masing satgas yang dipaparkan oleh Komandan FHQSU, Kolonel Inf Nurul Yakin.

Dilanjutkan pemberian motivasi kepada seluruh Prajurit TNI yang tergabung dalam Kontingen Garuda, agar selalu semangat dalam menjalani kegiatan dan melaksanakan tugas, sehingga bisa memberikan hasil maksimal, adapun penekanan kepada seluruh prajurit TNI agar selalu menjaga nama baik bangsa dan negara serta TNI pada khususnya.

Kegiatan diakhiri dengan penulisan kesan pesan dan foto bersama, hadir dalam kegiatan ini, Waasops pembinaan Rencana Operasi Brigjen TNI Supriyono beserta rombongan. (ril)

Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

KSAD Dudung Temui Keluarga Prajurit yang Meninggal Saat Latihan Mortir di Rejowinangun

24 Juni 2022 - 14:28 WIB

Danrem 044/Gapo dan Bupati Muara Enim Tinjau Langsung Kinerja Satgas TMMD ke-113 Kodim 0404

3 Juni 2022 - 07:45 WIB

Waaster Kepala Staf TNI AD Tinjau TMMD ke-113 di Ujan Mas Muara Enim

24 Mei 2022 - 18:10 WIB

Video Conference, Peresmian Sumur Bor Oleh KASAD di Desa Ulak Bandung Muara Enim

20 Mei 2022 - 08:14 WIB

Pererat Silaturahmi, SMSI OKI Ngobrol Bareng Dandim 0402/OKI

1 Maret 2022 - 22:29 WIB

KSAD Dudung Tak Terbukti Lakukan Penistaan Agama, Puspom TNI AD Hentikan Penyelidikan

24 Februari 2022 - 17:05 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal