Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Musi Rawas · 18 Mar 2021 WIB ·

April, Program Unggulan Ramah Berarti Terwujud 


 April, Program Unggulan Ramah Berarti Terwujud  Perbesar

Santunan Kematian Rp. 3 Juta/orang

MUSI RAWAS, KS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas akan melaunching Program Santunan Kematian pada bulan april ini. Program ini adalah bagian dari 9 Program Unggulan dari Visi dan Misi Bupati, Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati, Hj Suwarti saat janji pilkada beliau tahun 2020 lalu. yakni Musi Rawas Maju, Mandiri dan Bermartabat (MANTAB).

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Mura, Agus Susanto menyampaikan bahwa pihaknya kini sedang membahas aturan dan penganggaran santunan kematian bagi masyarakat Kabupaten Mura, atas arahan langsung dari ibu bupati, Hj ratna machmud.

“Santunan kematian ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Mura kepada masyarakat Mura yang meninggal dunia. Rencananya santunan tersebut akan diberikan Rp 3 juta/kematian. Mengenai teknis tata cara dan penganggarannya masih kita bahas, karena ini bagian dari program unggulan Musi Rawas MANTAB. Nantinya direncanakan akan launching pada Bulan April 2021,” ungkap Agus Susanto kepada wartawan, Kamis (18/03/2021).

Lanjut Agus Susanto mengatakan, Dirinya berharap, Rencana program kegiatan santunan kematian ini dapat berjalan sesuai rencana.

“Kita berharap program ini dapat berjalan lancar dan tercapai target pada Bulan April nanti bisa diwujudkan,” harap Agus Susanto. (*)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jalan Kelurahan Talang Ubi Kecamatan Megang Sakti Rusak Parah

10 Mei 2022 - 10:14 WIB

Warga Desa Jajaran Baru II Musi Rawas Keluhkan Kondisi Jalan Rusak Akibat Dilalui Mobil Sawit

12 Oktober 2021 - 19:12 WIB

Kapolres Musi Rawas Tegaskan Tak Beri Izin Acara Potensi Kerumunan

29 April 2021 - 17:33 WIB

Kawal Target Renaksi PPKT, Musi Rawas Tertinggi di Sumsel

30 Maret 2021 - 10:44 WIB

Musi Rawas Mantab! Kembali Salurkan Bantuan ke Tiga Rumah Tahfidz

20 Maret 2021 - 13:09 WIB

Secara Bertahap, Bupati Musi Rawas Tepati Janji Kampanye

5 Maret 2021 - 00:33 WIB

Trending di Musi Rawas