Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Nasional · 16 Sep 2021 WIB ·

Apresiasi Penanganan Covid-19, Bupati Mura Beri Penghargaan Diskominfo


 Apresiasi Penanganan Covid-19, Bupati Mura Beri Penghargaan Diskominfo (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Apresiasi Penanganan Covid-19, Bupati Mura Beri Penghargaan Diskominfo (Foto: Ist/KSdotcom)

MUSI RAWAS, KS – Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud memberikan penghargaan untuk Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Mura, Kamis (16/9/2021). Penghargaan ini tidak lepas dari Dedikasi dan Kerjasama Diskominfo Mura dalam penanganan dan pengendalian COVID-19 di wilayah Bumi Lan Serasan Sekentenan. 

Kepala Diskominfo Kabupaten Mura, H Bambang Hermanto mengatakan bahwa hari ini (kemarin) Bupati Hj Ratna Machmud memberikan reward kepada Sosial (Dinsos), Sat Pol PP,  Polres, Kodim 0406, RSUD Sobirin, Camat Muara Beliti dan KUPT Puskesmas Muara Beliti dan Diskominfo Mura.

Dikatakannya, pemberian penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi Bupati atas dedikasi dan kerjasama pada penanganan dan pengendalian COVID-19 yang ada di 14 Kecamatan wilayah Mura.

Mengenai peran Diskominfo selama ini dalam penanganan dan pengendalian COVID-19 sendiri. Maka Mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Mura mengakui disamping gencar mensosialisasikan dan mempublikasikan perkembangan kasus COVID-19. Tentu pihaknya juga mengupdate kondisi dan status zona Mura.

Selain itu, pihaknya juga memfasilitasi setiap organisasi perangkat daerah (OPD) dalam menyediakan sarana prasarana untuk kegiatan yang dilakukan secara video confrence (Vidcon).

Terlepas dari itu, dengan adanya penghargaan ini ia menyampaikan terima kasih kepada Bupati Mura. Sebab, reward ini disamping menjadi kebanggaan tersendiri tentunya sekaligus tantangan agar pihaknya dapat bekerja lebih baik lagi sesuai tufoksinya.

“Intinya penghargaan ini bukan membuat kami kendor. Namun, justru menjadi acuan untuk termotivasi agar bekerja lebih giat dan baik lagi,”pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

SKK Migas Selenggarakan Lokakarya Kehumasan 2022

7 Agustus 2022 - 17:31 WIB

Demokrat Prabumulih Wadahi Kaum Muda Kreatif dan Cerdas

25 Juli 2022 - 12:28 WIB

Izin Dicabut Kemensos, Kantor ACT Prabumulih Tutup Sementara

12 Juli 2022 - 14:41 WIB

Jaksa Agung ST Burhanuddin Meminta Media-media SMSI Bantu Kawal Kinerja Jaksa

7 Juli 2022 - 14:15 WIB

Sempat Tertunda 2 Jam, Ratusan Peserta Pelatihan Kerja ke PT Sritex asal Prabumulih Gelombang Kedua Akhirnya Diberangkatkan

4 Juli 2022 - 23:29 WIB

Progres Pengerjaan Flyover Patih Galung Prabumulih Capai 73,02 Persen

30 Juni 2022 - 18:03 WIB

Trending di Infrastruktur