Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 21 Sep 2022 WIB ·

Antusias Penonton Membludak Saksikan Final Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih


 Antusias Penonton Membludak Saksikan Final Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Antusias Penonton Membludak Saksikan Final Voli AHY Cup DPC Demokrat Prabumulih (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Turnamen Bola Voli Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Cup Tahun 2022 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih, dimenangkan oleh Hello Kitty atas Kingkong. Kemenangan itu diperoleh dalam pertandingan empat set.

Membludaknya penonton sudah diantisipasi DPC Partai Demokrat Prabumulih selaku panitia penyelenggara dengan menyediakan tenda dan membuka jaring pembatas di samping lapangan voli setempat.

Salah seorang penonton dari Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih, Marfudin mengaku sengaja menyediakan waktu untuk menonton final Voli AHY Cup. Pria asal Lembak itu mengaku membawa anak dan istrinya untuk menonton pertandingan voli.

“Saya suka dengan voli jadi mengajak anak istri untuk menonton kesini. Pertandingan sore kemarin sangat seru dan menghibur. Saya yakin final tim putra sangat seru karena seakan kedua tim kekuatannya timpang,” katanya.

“Semoga selanjutnya akan ada lebih banyak lagi event seperti ini. Soalnya kan bisa sekalian jadi ajang rekreasi keluarga,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Prabumulih, sekaligus Panitia Penyelenggara takjub dengan animo penonton yang sangat luar biasa. Untuk penyelenggaraan Voli AHY Cup DPC Partai Demokrat Prabumulih akan lebih meningkatkan aspek pelayanan terhadap penonton.

“Turnamen Voli AHY Cup DPC Partai Demokrat Prabumulih merupakan event tahunan dan untuk tahun ini Alhamdulillah berlangsung sukses. Animo penonton yang banyak sungguh di luar dugaan kami. Kedepannya, semoga akan kembali diselenggarakan dan tentu akan ada event seperti ini yang lebih besar lagi,” ucap Wedi. (dn)

Artikel ini telah dibaca 104 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Insan Pers bersama Polres Prabumulih Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah dalam rangka Hari Pers Nasional 2023

7 Februari 2023 - 11:00 WIB

Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Sambangi AHY di kantor Demokrat

2 Februari 2023 - 20:50 WIB

Berkas Perkara Korupsi Dana Hibah Dilimpahkan ke Pengadilan, 3 Eks Pejabat Bawaslu Prabumulih Segera Diadili

2 Februari 2023 - 15:56 WIB

Penyuluhan Agama: Kemenag Prabumulih Sampaikan Amalan Di Bulan Rajab ke Warga Binaan Rutan

31 Januari 2023 - 17:50 WIB

Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan Kelurahan Anak Petai Menuju Gunung Kemala

29 Januari 2023 - 10:59 WIB

Survei Algoritma: Mayoritas Publik Enggan Pilih Partai Baru di 2024

25 Januari 2023 - 08:53 WIB

Trending di Nasional