Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Hukum dan Kriminal · 28 Sep 2021 WIB ·

Anjasra Karya SH Jabat Kasi Intelijen Kejari Prabumulih


 Sertijab Kasi Intel Kejari Prabumulih dari pejabat lama, Hendra Fabianto SH MH digantikan pejabat baru yakni Anjasra Karya SH di Aula Kejari Prabumulih, Senin (27/9/2021). (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Sertijab Kasi Intel Kejari Prabumulih dari pejabat lama, Hendra Fabianto SH MH digantikan pejabat baru yakni Anjasra Karya SH di Aula Kejari Prabumulih, Senin (27/9/2021). (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih, Taufik Gunawan SH MH memimpin acara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab), Kepala Seksi Intelijen (Intel).

Kegiatan sertijab Kasi Intel itu dilaksanakan di Aula Kejari Prabumulih, Senin (27/9/2021). Hadir juga dalam Sertijab itu, Kasi Pidsus, Wan Susilo SH MH, Kasi Pidum dan para jaksa serta seluruh pegawai Kejari Prabumulih.

Dimana, Anjasra Karya SH yang sebelumnya menjabat Kasi Pidana Khusus (Pidsus) di Kejari Lahat, kini resmi menjadi Kasi Intelijen di Kejari Prabumulih menggantikan Hendra Fabianto SH MH yang dipromosikan menjadi Kasi Pidana Umum (Pidum) di Kejari Banyuasin.

Dalam sambutannya, Kajari Prabumulih, Taufik Gunawan SH MH mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mendedikasikan diri di Kejari Kota Prabumulih.

“Terima kasih kepada pak Hendra yang sudah bekerja sesuai dengan tupoksinya dalam menjaga marwah Kejari Kota Prabumulih, dan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik,” katanya.

Taufik juga mengucapkan selamat bertugas di tempat baru sebagai Kasi Pidum di Kejari Kabupaten Banyuasin, semoga semakin sukses ditempat yang baru.

Untuk Kasi Intel baru Anjasra Karya SH, Kajari Prabumulih berpesan agar pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri dengan tempat kerja yang baru, dan bisa bersama dalam menjaga marwah Kejari Prabumulih.

“Segera adaptasi dengan lingkungan kerja, dan laksanakan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku, mari bersama memajukan Kejari Prabumulih,” pesannya.

Sementara pejabat lama, Hendra Fabianto SH MH tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada para pegawai Kejari Prabumulih, yang telah bekerja sama selama ini, semoga silaturahmi tetap terjaga.

“Terima kasih atas kerja sama yang baik, semoga silaturahmi tetap terjaga, dan kepada pejabat yang baru semoga bisa cepat beradaptasi dalam memajukan Kejari Prabumulih,” imbuhnya.

Masih di tempat yang sama, Kasi Intel baru Anjasra Karya SH mengaku siap untuk bekerja sama dalam menjaga marwah Kejari Prabumulih.

“Saya berharap bisa diterima dengan baik dalam menjalankan tugas sebagai kasi Intel di Kejari Prabumulih,” pungkasnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkot Prabumulih akan Lakukan Pemecahan Rekor Muri Baksos Pelayanan Kesehatan Serentak

28 September 2022 - 09:25 WIB

Bantu Warga, Demokrat Prabumulih Sediakan Ambulance Gratis 24 Jam

28 September 2022 - 08:38 WIB

Perluasan dan Renovasi Masjid Ar-Rahman SMA Negeri 3 Kota Prabumulih

27 September 2022 - 17:27 WIB

Sayap Demokrat AMPD Bagikan Paket Sembako di Prabumulih

25 September 2022 - 11:57 WIB

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Trending di Politik