Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Infografis · 29 Apr 2021 WIB ·

Anak Ustadz Kondang Sejagat Akan Isi Tausyiah Safari Ramadhan di Pangkul Prabumulih


 Anak Ustadz Kondang Sejagat Akan Isi Tausyiah Safari Ramadhan di Pangkul Prabumulih. (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Anak Ustadz Kondang Sejagat Akan Isi Tausyiah Safari Ramadhan di Pangkul Prabumulih. (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Di bulan puasa Safari Ramadhan menjadi ajang silaturahmi antar sesama umat muslim. Tradisi silaturahmi ini sangat dianjurkan karena memiliki efek yang sangat konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial.

Dijadwalkan, Anak Ustadz kondang sejagat Almarhum KH Ustadz Zainuddin MZ yakni Ustadz Saugy MZ yang akan mengisi Safari Ramadhan 2021 dengan Tausiyah di desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Safari Ramadhan ini direncanakan akan digelar pada Senin, 03 Mei 2021, pukul 15.00 WIB di Masjid Al-Muhajirin II untuk sholat Ashar dan pukul 19.00 WIB di Masjid Al-Muhajirin I untuk melaksanakan sholat Isya dan Tarawih.

“Secara garis besar kita tidak mengundang tetapi team Safari yang pengen ke Desa Pangkul-nya,” kata Kepala Desa (Kades) Pangkul, Jakaria Yadi SH ketika dikonfirmasi awak media ini melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp, Kamis (29/4/2021) malam.

Diharapkan dari kedatangan Ustadz Saugy MZ bisa memberikan nuansa Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah khususnya di Desa Pangkul, Prabumulih lebih spesial. Selain itu, pihaknya pun berharap masyarakat sekitar dapat ikut berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Harapan kita, semoga dengan hadirnya ustadz kondang ini. Desa Pangkul mendapatkan keberkahan dan Desa masyarakat Pangkul akan bertambah keimanannya. Terkhusus dalam Rangka memperingati Nuzulul Qur’an,” harapnya. (dn/as)

Artikel ini telah dibaca 207 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Antisipasi Varian Baru Covid-19, Rutan Kelas II B Prabumulih Bersama Puskesmas Sukajadi Lakukan Vaksinasi untuk WBP

5 Desember 2022 - 19:46 WIB

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Trending di Politik