Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 23 Sep 2022 WIB ·

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam


 Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Kepedulian terhadap masyarakat terutama bagi warga kurang mampu menjadi tanggung jawab semua pihak. Tidak hanya pemerintah, partai politik pun demikian. Seperti halnya dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih, dengan menyediakan layanan mobil ambulance gratis bagi masyarakat yang akan berobat ke rumah sakit.

“Satu unit mobil ambulance Demokrat Prabumulih ini akan selalu standby 24 jam untuk membantu masyarakat Prabumulih,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi, Jumat (23/9/2022).

Mobil ambulans dengan branding Ketua Umum Partai Demokrat AHY, Ketua DPD Cik Ujang dan Ketua DPC Deni Victoria tersebut sengaja disiagakan, sebagai komitmen dan wujud kepedulian DPC Partai Demokrat Prabumulih terhadap warga yang membutuhkan.

Nantinya, masyarakat yang membutuhkan ambulance tinggal menghubungi kantor atau fungsionaris Partai Demokrat terdekat.

“Pelayanan mobil ambulance Demokrat Prabumulih ini gratis, silahkan bagi masyarakat yang membutuhkan, silahkan menghubungi kader-kader kami yang ada di PAC, Anak Ranting tiap Kecamatan terdekat. Kami siap melayani permintaan masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut disampaikannya, kehadiran mobil ambulance gratis ini juga menjadi salah satu pendukung program DPC Partai Demokrat untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah.

“Sesuai arahan mas Ketum AHY, seluruh kader partai Demokrat harus senantiasa memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Insya Allah ambulance ini bisa bermanfaat untuk melayani rakyat, terutama warga masyarakat Prabumulih yang mengalami musibah atau kondisi darurat,” tukasnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkot Prabumulih akan Lakukan Pemecahan Rekor Muri Baksos Pelayanan Kesehatan Serentak

28 September 2022 - 09:25 WIB

Bantu Warga, Demokrat Prabumulih Sediakan Ambulance Gratis 24 Jam

28 September 2022 - 08:38 WIB

Perluasan dan Renovasi Masjid Ar-Rahman SMA Negeri 3 Kota Prabumulih

27 September 2022 - 17:27 WIB

Sayap Demokrat AMPD Bagikan Paket Sembako di Prabumulih

25 September 2022 - 11:57 WIB

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Partai Demokrat Mulai Buka Pendaftaran Bakal Caleg Kota Prabumulih pada Pemilu 2024

21 September 2022 - 17:08 WIB

Trending di Politik