Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Berbagi · 17 Jun 2022 WIB ·

Aksi Jumat Berkah, KPI Prabumulih Kembali Berbagi Makan Gratis


 Aksi Jumat Berkah, KPI Prabumulih Kembali Berbagi Makan Gratis (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

Aksi Jumat Berkah, KPI Prabumulih Kembali Berbagi Makan Gratis (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Keluarga Pajero Indonesia (KPI) Kota Prabumulih kembali terpanggil untuk membuat sebuah gerakan kepedulian dengan mengadakan kegiatan jumat berkah berbagi makan nasi gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, Jumat (17/6/2022).

Ketua KPI Kota Prabumulih, Budi Sikumbang menuturkan, agenda ini dinamakan KPI Prabumulih Berbagi yang merupakan sebuah kegiatan aksi berbagi makanan siap makan berupa nasi beserta lauknya dan minum yang bertujuan untuk berbuat baik kepada sesama.

Kegiatan KPI Prabumulih Berbagi kali ini, lanjutnya dilakukan di Jalan Padat Karya tepatnya depan Venus Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

“Kegiatan sosial jumat berkah KPI Berbagi ini bertujuan untuk berbagi makanan pada sesama yang membutuhkan bagi masyarakat maupun pengguna jalan di kawasan Jalan Padat Karya,” ucapnya.

Sebagai bentuk peduli dan berbagi, kata Budi, KPI Prabumulih mengupayakan untuk melakukan jumat berkah secara rutin dilaksanakan dalam 1 bulan 3 kali. Sedikitnya 50 orang mendapatkan makan gratis yang disiapkan anggota KPI Prabumulih. Hal ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut dikatakan Budi, bahwa dana santunan yang dipakai untuk aksi berbagi makan gratis ini berasal dari patungan para donatur anggota KPI Prabumulih.

Ia pun mempunyai harapan besar untuk kaum muda kota nanas tersebut khususnya, agar dapat bergabung dengan melakukan aksi-aksi nyata berupa kegiatan sosial bagi masyarakat sekitar.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi sesama. Serta mampu memupuk jiwa kami seluruh anggota KPI Prabumulih untuk terus bisa berbagi dan lebih meningkatkan kepedulian antar sesama. Amin,” tutupnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Insan Pers bersama Polres Prabumulih Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah dalam rangka Hari Pers Nasional 2023

7 Februari 2023 - 11:00 WIB

Berkas Perkara Korupsi Dana Hibah Dilimpahkan ke Pengadilan, 3 Eks Pejabat Bawaslu Prabumulih Segera Diadili

2 Februari 2023 - 15:56 WIB

Penyuluhan Agama: Kemenag Prabumulih Sampaikan Amalan Di Bulan Rajab ke Warga Binaan Rutan

31 Januari 2023 - 17:50 WIB

Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan Kelurahan Anak Petai Menuju Gunung Kemala

29 Januari 2023 - 10:59 WIB

Ini Langkah Deni Victoria Usai Dilantik Jadi Ketua DPC Demokrat Prabumulih

21 Januari 2023 - 11:37 WIB

Bapas Palembang Lakukan Pendampingan Calon Asesor Asesmen Napi Rutan Kelas II B Prabumulih

20 Januari 2023 - 11:02 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal