PRABUMULIH, KS – Aksi Cepat Tanggap Kota Prabumulih kali ini menggelar implementasi Pembagian Paket Pangan dan Medis Gratis untuk masyarakat di Wilayah Cambai Kota Prabumulih, Jumat (30/7/2021).

Pembagian ini merupakan bentuk implementasi dari salah satu program ACT yaitu #IndonesiaDaruratSolidaritas yang merupakan program untuk meminimalisir angka covid-19 khususnya di Kota Prabumulih.

“Paket Food Pax dan Medis ini dibagikan dengan tujuan untuk mengurangi mobilisasi warga dan juga menjaga imunitas tubuh di tengah wabah yang mengincar masyarakat Indonesia,” ujar Henggar, perwakilan tim program ACT Prabumulih kepada awak media ini.

Ia juga menuturkan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk support ACT Prabumulih terhadap program PPKM yang diberlakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih.

Selain itu, kata Enggar, terlaksananya kegiatan ini tak lepas dari dukungan semua pihak, baik pemerintah maupun pihak swasta. Seperti halnya, para donatur kota Prabumulih yang ikut menyisihkan sedikit rezekinya berbagi untuk warga yang sedang melakukan PPKM.

“Harapannya dengan apa yang bisa kami lakukan ini semoga akan ada warga yang terus melakukan kebaikan ini di setiap pekannya,” tutupnya. (dn)

Tentang Penulis

Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Anda mungkin juga menyukai:

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *