-9.5 C
New York
Jumat, Januari 21, 2022

Buy now

spot_img

Akses Rumah Ditutup, Warga Gunung Ibul Prabumulih Ini Terpaksa Panjat Tembok Satu Meter

PRABUMULIH, KS – Sebuah video viral menampilkan penutupan akses rumah warga di Lingkungan RW 01 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel).

Penghuni rumah tersebut diketahui bernama Ermi, yang hampir satu tahun terakhir akses jalan rumahnya tertutup pagar tembok Perumahan Griya Pelangi Indah 2 Kelurahan Gunung Ibul. Janda dua anak ini terpaksa harus menggunakan tangga untuk memanjat pagar tersebut.

https://www.instagram.com/tv/CRDTQmoC9-T/?utm_medium=copy_link

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi SH MSi didampingi Kanit Reskrim IPDA Haryoni Amin SH mengatakan, penutupan akses rumah warga itu diketahui oleh pihaknya setelah melihat video yang beredar viral di media sosial.

Menurut Kanit Reskrim, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas Polsek Prabumulih Timur saat ini tengah mencoba mediasi kedua belah pihak di kantor Kelurahan setempat.

https://www.instagram.com/tv/CRDk5eknvsH/?utm_medium=copy_link

“Saat ini sedang dimediasikan untuk mencari jalan keluarnya lewat perundingan. Bhabinkamtibmas juga sudah hadir disana,” ujar IPDA Haryoni saat dihubungi, Kamis (8/7/2021).

https://www.instagram.com/tv/CRDmkGTl4o0/?utm_medium=copy_link

 

Sementara diketahui, dalam video yang viral, terlihat seorang ibu sedang berdiri depan teras rumahnya. Disebut, lokasi ada di belakang Griya Pelangi Indah (GPI) Kelurahan Gunung Ibul, Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Dalam video itu dinarasikan, di balik pagar beton itu, ada satu keluarga yang tak lain, Ermi bersama kedua orang anaknya. Sehingga, keluarga tersebut tidak bisa mudah keluar masuk. Mereka harus memanjat beton dengan tinggi sekitar satu meter. (dn/ek)

KS.comhttps://kompassriwijaya.com
Menginspirasi Berita Menggugah Fakta

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansSuka
3,126PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles