Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Prabumulih · 4 Apr 2021 WIB ·

AKP Lestari Jabat Kasat Lantas Polres Prabumulih


 AKP Lestari Jabat Kasat Lantas Polres Prabumulih Perbesar

PRABUMULIH, KS – Gerbong mutasi jabatan di Lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Prabumulih kembali bergulir. Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) yang diemban AKP Sukiman SH, kini digantikan oleh AKP Lestari yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sumsel.

AKP Sukiman sendiri dipindah tugaskan sebagai Paur Subagrenminops Bag bin Opsnal di Ditlantas Polda Sumsel. Upacara serah terima jabatan (sertijab) pun digelar di Halaman Mapolres Prabumulih, Sabtu (3/4/2021) pagi tadi.

Dalam amanatnya, Kapolres Prabumulih menyampaikan, mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar terjadi. Tujuannya, demi meningkatkan kinerja dan melakukan penyegaran organisasi.

AKBP Siswandi juga meminta perwira yang baru dilantik agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya yang baru. Sehingga, pelaksanaan tugas dapat dijalankan dengan baik.

“Kenali karakter, sifat dan tingkah laku anggota khususnya di Satlantas, sehingga timbul suasana kerja yang nyaman.

Segera menyesuaikan diri dan melakukan inovasi baru guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di bidang lalu lintas,” katanya.

“Selamat bertugas ditempat yang baru dan semoga berprestasi. Tunjukkan profesionalisme dalam bertugas, melayani masyarakat dengan baik,” tambahnya.

Di akhir amanat yang disampaikan, Kapolres Prabumulih ini berpesan kepada seluruh anggota jajaran Polres Prabumulih agar dalam melaksanakan tugas dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya suatu pelanggaran terjadi.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tidak aneh-aneh. Patuhi selalu aturan yang ada di institusi Polri,” tegas Kapolres. (dn/ak)

Artikel ini telah dibaca 154 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Peduli Kemanusiaan, Demokrat Prabumulih Kembali Berikan Kursi Roda Bagi Warga Membutuhkan

30 November 2022 - 23:06 WIB

Petugas Sensus Regsosek BPS Prabumulih Protes, Honor Belum Dibayar

29 November 2022 - 23:45 WIB

Gerakan Berbagi Sarapan Demokrat Prabumulih, Bagi-bagi Kebahagiaan Dimulai dari Pagi Hari

25 November 2022 - 13:43 WIB

Tiga Komisioner Bawaslu Prabumulih Tersangka Korupsi Dana Hibah Pilkada Rp 5,7 M

23 November 2022 - 16:20 WIB

Peduli dan Berbagi, Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Dua

22 November 2022 - 19:10 WIB

Jumat Berbagi Door to Door, Demokrat Prabumulih Bersama Orsap Sasar Kelurahan Prabu Jaya

18 November 2022 - 21:29 WIB

Trending di Politik