Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Prabumulih · 4 Apr 2021 WIB ·

AKP Lestari Jabat Kasat Lantas Polres Prabumulih


 AKP Lestari Jabat Kasat Lantas Polres Prabumulih Perbesar

PRABUMULIH, KS – Gerbong mutasi jabatan di Lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Prabumulih kembali bergulir. Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) yang diemban AKP Sukiman SH, kini digantikan oleh AKP Lestari yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sumsel.

AKP Sukiman sendiri dipindah tugaskan sebagai Paur Subagrenminops Bag bin Opsnal di Ditlantas Polda Sumsel. Upacara serah terima jabatan (sertijab) pun digelar di Halaman Mapolres Prabumulih, Sabtu (3/4/2021) pagi tadi.

Dalam amanatnya, Kapolres Prabumulih menyampaikan, mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar terjadi. Tujuannya, demi meningkatkan kinerja dan melakukan penyegaran organisasi.

AKBP Siswandi juga meminta perwira yang baru dilantik agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya yang baru. Sehingga, pelaksanaan tugas dapat dijalankan dengan baik.

“Kenali karakter, sifat dan tingkah laku anggota khususnya di Satlantas, sehingga timbul suasana kerja yang nyaman.

Segera menyesuaikan diri dan melakukan inovasi baru guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di bidang lalu lintas,” katanya.

“Selamat bertugas ditempat yang baru dan semoga berprestasi. Tunjukkan profesionalisme dalam bertugas, melayani masyarakat dengan baik,” tambahnya.

Di akhir amanat yang disampaikan, Kapolres Prabumulih ini berpesan kepada seluruh anggota jajaran Polres Prabumulih agar dalam melaksanakan tugas dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya suatu pelanggaran terjadi.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tidak aneh-aneh. Patuhi selalu aturan yang ada di institusi Polri,” tegas Kapolres. (dn/ak)

Artikel ini telah dibaca 87 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pengedar 30 Paket Sabu di Prabumulih Ditangkap Tim Silent Wolf

1 Juli 2022 - 12:52 WIB

Usman Firiansyah: Akan Ada 50 Relawan Anies di Setiap Desa/Kelurahan di Kota Prabumulih

30 Juni 2022 - 21:09 WIB

Progres Pengerjaan Flyover Patih Galung Prabumulih Capai 73,02 Persen

30 Juni 2022 - 18:03 WIB

BNN Lakukan Tes Urine Dadakan di Pemkot Prabumulih

30 Juni 2022 - 16:17 WIB

Naik ke Penyidikan, Kejari Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih

27 Juni 2022 - 12:00 WIB

Naik Status, Dugaan Mark Up Baju Olahraga Dinkes Prabumulih Kini Tahap Penyidikan

26 Juni 2022 - 21:35 WIB

Trending di Hukum dan Kriminal