Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Prabumulih · 1 Sep 2022 WIB ·

64 Tim Akan Berlaga di Turnamen Volley Demokrat Prabumulih, Berhadiah Jutaan Rupiah


 64 Tim Akan Berlaga di Turnamen Volley Demokrat Prabumulih, Berhadiah Jutaan Rupiah (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

64 Tim Akan Berlaga di Turnamen Volley Demokrat Prabumulih, Berhadiah Jutaan Rupiah (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Demokrat Prabumulih ke 21, Demokrat Prabumulih bakal mengelar turnamen volly dibuka dan dimulai pada 9 September mendatang di Lapangan FMVC Jalan Mentawai RW 01 Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB), Kecamatan Prabumulih Timur.

Informasi dihimpun awak media, sementara itu ada 64 tim baik 32 putra dan 32 putri akan berlaga di Turnamen Volly Demokrat Prabumulih tersebut.

“Pendaftaran telah kita buka sejak 31 Agustu 2022, dan berakhir 6 September 2022. Syaratnya, mengisi formulir pendaftaran. Lalu, KTP asli Prabumulih para pemainnya dan berteman akun resmi Partai Demokrat. Kurang jelas, silakan datang ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) di Jalan Sudirman Kelurahan GIB, Kecamatan Prabumulih Timur. Kita batasi, hanya 64 peserta saja. 32 tim putra dan 32 tim putri,” ujar Ketua DPC PD Prabumulih, Deni Victoria SH MSi didampingi Sekjen, Wedi Saputra SE dan Bendum, Nicko Adha Pranata SE, Kamis, 1 September 2022.

Turmanen ini, kata dia sengaja diadakan sebagai bentuk rasa syukur Partai Demokrat telah berusia 21 tahun. “Kita ingin mengajak seluruh masyarakat ikut merasakannya, bukan hanya kader dan simpatisan saja,” terang DV, sapaan akrabnya sambil menyebutkan Technical Meeting (TM) akan dilakukan pada 8 September 2022.

Aku suami Leni Kartika SH MSi, sengaja mengelar turnamen volly ini di tengah masyarakat, agar masyarakat ikut merasakan semarak HUT Partai Demokrat ke 21.

“Bagi para pemenang, sudah kita siapkan hadiah jutaan rupiah. Tidak hanya itu, ada juga tropi dan lainnya. Total, hadiah keseluruhan mencapai Rp 20 jutaan,” beber Ketua JPC, juga pria pencinta olahraga off-road ini.

Tambahnya, baik putra dan putri berhak atas hadiah kemenangan yaitu juara 1 hingga 4. Makanya, nantinya para perwakilan tim harus bermain baik dan maksimal.

“Juara turnamen ini, tim terkuat selalu menang. Bersaing dan berlaga secara sportif,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 61 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkot Prabumulih akan Lakukan Pemecahan Rekor Muri Baksos Pelayanan Kesehatan Serentak

28 September 2022 - 09:25 WIB

Bantu Warga, Demokrat Prabumulih Sediakan Ambulance Gratis 24 Jam

28 September 2022 - 08:38 WIB

Perluasan dan Renovasi Masjid Ar-Rahman SMA Negeri 3 Kota Prabumulih

27 September 2022 - 17:27 WIB

Sayap Demokrat AMPD Bagikan Paket Sembako di Prabumulih

25 September 2022 - 11:57 WIB

Menengok Warga Penderita Kanker Tulang, Demokrat Prabumulih Beri Motivasi dan Santunan

24 September 2022 - 10:42 WIB

Ambulance DPC Demokrat Prabumulih Siap Layani Masyarakat 24 Jam

23 September 2022 - 13:06 WIB

Trending di Politik