Kajati Sumsel: Jalankan Tugas dan Fungsi Kejaksaan Secara Benar

Jalankan Tugas dan Fungsi Kejaksaan Secara Benar,” ungkap Kajati Sumsel, Dr Sugeng Purnomo.

PRABUMULIH, KS – Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri (Kajati) Sumatera Selatan (Sumsel), Dr Sugeng Purnomo kembali mengingatkan kepada seluruh anggota kejaksaan di wilayah kerjanya agar meningkatkan kinerja dan menjalankan tupoksi secara integritas dan profesional.

Hal tersebut disampaikan Sugeng saat kunjungan kerjanya ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) kota Prabumulih, siang tadi (27/11/2019). “Pesan saya tentunya Jalankan tugas dan fungsi Kejaksaan secara benar,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan bila ada dugaan dalam suatu kasus korupsi, maka harus segera dilakukan pengungkapan, meski secara umum pihaknya tidak menargetkan dalam ungkap kasus korupsi.

“Kalau ada dugaan kasus korupsi harus diusut, tapi tidak ada target sekian,” kata Sugeng.

“Yang jelas, saat mengungkap kasus korupsi maka harus bicara bukti dan tidak bicara target, tidak bicara order tertentu melainkan harus bicara bukti. Kalau bukti ada maka harus diungkap,” tegasnya.

Pantauan di lapangan, Kajati Sumsel Dr Sugeng Purnomo beserta rombongan tiba di Kantor Kejari Prabumulih siang tadi sekira pukul 10.30 WIB. 

Kemudian Kajati Sumsel melanjutkan dan mempimpin rapat secara internal di memimpin rapat tertutup (intern) di Aula Kejari Prabumulih mulai pukul 11.00 WIB, istirahat sholat dan makan dan lanjut lagi hingga pukul 14.00 WIB. (din)

Tinggalkan Balasan