Turnamen Sepakbola Dwipangga CUP XX 2020 Dimulai

KARANG ENDAH, KS – Komandan Batalyon Kavaleri (Danyonkav) 5/Dwi Pangga Ceta (DPC) Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien, S. E memimpin upacara pembukaan Dwi Pangga Cup XX Tahun 2020 di lapangan sepak bola Yonkav-5 DPC Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Minggu (17/11/2019).

Dalam upacara tersebut, Letkol Kav Shawaf Al Amien, S. E menyampaikan tujuan diadakannya turnamen sepak bola Dwi Pangga Cup XX Tahun 2020 ini adalah untuk mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan bangsa serta selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Demi kemajuan olahraga sepak bola pemerintah khususnya Yonkav-5 menyelenggarakan turnamen Dwi Pangga Cup sebagai bentuk kepedulian Yonkav-5 ke seluruh aspek komponen masyarakat melalui bidang olahraga.

“Saya selaku Danyonkav-5 DPC Karang Endah berharap kepada para peserta untuk menjadi jagoan-jagoan berkualitas dimanapun bertanding. Jaga sportifitas dan semangat olah raga serta utamakan faktor keamanan,” tegasnya.

Turnamen sepak bola Dwi Pangga Cup XX Tahun 2020 ini digelar mulai tanggal 17 November hingga pertengahan Januari 2020 mendatang yang diikuti oleh peserta sebanyak 93 tim.

Diketahui sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Danyonkav-5 Cup, Lettu Kav Adi Supriadi menyebutkan, pemenang dalam turnamen ini akan memperoleh piala dan uang pembinaan.

“Untuk juara I akan mendapatkan piala bergilir, piala tetap dan dana pembinaan sebesar Rp 20 juta, juara II mendapatkan dana pembinaan Rp 10 juta dan piala tetap, dan juara III mendapatkan dana pembinaan Rp 8 juta dan piala tetap, serta juara IV mendapatkan dana pembinaan Rp 5 juta dan piala tetap,” bebernya seraya mengatakan begitu juga untuk top score dan pemain terbaik juga akan mendapatkan dana pembinaan. (din)

Tinggalkan Balasan