Polres Prabumulih Gelar Pasukan Pengamanan Porprov XII Sumsel

 

PRABUMULIH, KS – Kepolisian Resort (Polres) Prabumulih menggelar apel pasukan dalam rangka Pengamanan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2019 di halaman Mapolres Prabumulih, Jumat (15/11/2019).

Wakil Wali Kota Prabumulih, H Adriansyah Fikri SH selaku Inspektur Upacara dengan pasukan apel dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Pemkot Prabumulih.

Dalam amanatnya, Wakil Wali Kota Prabumulih, H Adriansyah Fikri SH menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini guna mengetahui kesiapan dalam menghadapi pelaksanaan Porprov XII Sumsel 2019 yang akan di buka pada tanggal 16 November 2019 mendatang.

“Pertemuan ini menjadi momentum baik bagi kita semua dengan harapan sukses tidak nya perhelatan ini tergantung kepada semua pihak yang terlibat langsung atau tidak langsung,” kata Fikri.

“Tentunya masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini agar kira kita bersama sama dapat meminalisir segala kekurangan demi mensukseskan kegiatan kita,” lanjutnya.

Diketahui, apel persiapan pengamanan ini merupakan bentuk pengecekan serta kesiapan personel, sarana prasarana serta menciptakan sinergitas dan keterpaduan antar instansi didalam mensukseskan Proprov XII Sumsel 2019.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Harris Batara SIk SH mengatakan Polres Prabumulih akan menerjunkan ratusan personel pada penyelenggaraan Porprov XII Sumsel 2019 di kota Prabumulih.

“Personel pengamanan Porprov yang kita terjunkan akan ditempatkan di tiap-tiap venue sebagai lokasi pertandingan cabang olahraga (cabor).  Kita juga menyiapkan sekitar 27 personel, sebagai SO dan juga LO untuk membantu peserta dan official dan lainnya,” tegasnya seraya menambahkan puluhan polisi juga disiagakan di hotel-hotel dan penginapan (homestay) atlet dan office serta panitia yang ada di kota Prabumulih. (din)

Tinggalkan Balasan