Merasa Dirugikan Foto Syurnya Diunggah di Medsos, Pemilik Akun AY-Bidan Prabumulih Lapor Polisi

PRABUMULIH, KS – Kasus penyebaran foto syur yang diunggah dalam postingan akun Facebook dan instagram atas nama AY, Bidan di salah satu Puskesmas kota Prabumulih, Sumatera Selatan terus diselidiki polisi.

Bocornya foto-foto syur sang bidan Prabumulih, Minggu (3/3/2019) kemarin ini membuat warganet heboh. Kuat dugaan, akun Facebook dan instagram milik bidan tersebut telah diretas atau kena hack oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Perkembangan terkini, kasus penyebaran foto dengan unsur pornografi ini pun, akhirnya dilaporkan oleh pihak keluarga korban AY-Bidan Prabumulih ke pihak Kepolisian Resort (Polres) Prabumulih, Minggu malam (3/3/2019).

Kapolres AKBP Tito Hutauruk SH SIk MH membenarkan adanya pengaduan dari pihak keluarga korban tersebut.

“Korban dan keluarganya sudah membuat pengaduan ke Polres Prabumulih,” kata AKBP Tito saat dikonfirmasi Kompassriwijaya.com, sore tadi Senin (4/3/2019).

Menurutnya, untuk saat ini kasusnya sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Prabumulih dalam mengungkap pelaku penyebaran foto syur itu.

Baca Juga : Polisi Selidiki Penyebar Foto Syur Mirip Bidan di Prabumulih

“Kasus penyebaran foto itu masih dalam penyelidikan kita. Karena kasus ini berhubungan dengan perempuan, maka ditangani oleh PPA,” terangnya.

Seperti diketahui, warga kota Prabumulih kembali dihebohkan dengan beredarnya foto syur yang mirip dengan seorang Bidan di salah satu Puskesmas kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Baca Juga : HEBOH: Beredar Foto Syur Mirip Bidan Prabumulih di Media Sosial

Foto syur itu beredar luas di media jejaring sosial setelah diunggah di salah satu akun Facebook. Foto seronok wanita cantik itu rupanya tak hanya di Facebook, melainkan juga beredar di Instagram (IG) sejak lima jam yang lalu, Minggu (3/3/2019).

Di akun Facebook dan Instagram AY tersebut tidak hanya mengunggah satu atau dua foto, melainkan beberapa foto. Mulai dari foto dirinya sedang duduk diatas kasur tanpa busana, foto setengah badan dirinya sedang bercumbu dengan seorang pria yang diduga pacarnya.

Di dalam foto tersebut wajah wanita diduga pemilik akun AY tidak disensor sedangkan wajah sang pria sudah disensor terlebih dahulu sebelum di unggah. (din/ak)

Tinggalkan Balasan