Supir Truk Trailer Penabrak Lely yang Tewas di Simpang Patih Galung Prabumulih Diamankan

PRABUMULIH, KS – Supir mobil yang terlibat kecelakaan maut di kawasan Jalan Sudirman tepatnya sekitar Simpang Empat Gunung Kemala Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih Sumatera Selatan tadi malam, diamankan di Satlantas Polres Prabumulih untuk menjalani pemeriksaan.

Identitas sang supir mobil jenis Trailer Scania warna biru itu bernomor polisi BG 8577 LC tersebut diketahui bernama Hasani (41) yang merupakan warga Kampung 2 Desa Lorok Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SH SIk MH melalui Kasat Lantas AKP Betty Purwanti SIk didampingi Pjs Kanit Laka, Bripka Rachmad DK membenarkan supir truk trailer yang terlibat kecelakaan tersebut sudah diamankan tadi malam.

“Supirnya sudah kita amankan,” ujar Bripka Rachmad ketika dibincangi di ruang kerjanya, Rabu (20/2/2019).

Ia mengatakan, sang supir ini sempat dikejar oleh warga. Namun pihaknya tidak menjelaskan proses pengamanan supir tersebut.

“Setelah dibawa warga ke Polsek Prabumulih Barat, langsung kita amankan ke Polres Prabumulih untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan dia, supir truk diamankan karena kendaraan yang dikemudikannya melintas di Jalan Sudirman tepatnya sekitar Simpang Empat Gunung Kemala Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih, lokasi tempat terjadinya kecelakaan.

“Kecelakaan itu terjadi disaat dua kendaraan korban dan supir truk tersebut melaju dari jalur satu arah dari kawasan Pasar. Sehingga saat di TKP motor yang dikendarai korban tersenggol oleh truk trailer hingga terjatuh di tengah jalan, lalu korban terlindas ban belakang sebelah kiri mobil tersebut,” bebernya. (din/zen)

Tinggalkan Balasan