Menu

Mode Gelap
Bongkar Kotak Amal Masjid di Perumahan Arda Prabumulih, Dua Pemuda Ditangkap Miris! 3 Tahun Dianggarkan Milyaran Rupiah, Gedung Baru PDAM Tirta Prabujaya Belum juga Difungsikan Viral Aksi Ojol Prabumulih Gerak Cepat Tambal Jalan Berlubang, Warganet Ramai Sindir Pemerintah Diduga Pengedar Narkoba, Aji Malik Ditangkap BNNK Prabumulih Nyaris Dihakimi Warga, Maling Motor di Gunung Ibul Prabumulih Ini Diamankan Polisi

Politik · 7 Sep 2022 WIB

2 Alat Berat Demokrat Prabumulih Dimaksimalkan Bantu Warga Gotong Royong Jelang HUT Ke-21 Partai Demokrat


 2 Alat Berat PD Prabumulih Dimaksimalkan Bantu Warga Gotong Royong Jelang HUT Ke-21 Demokrat (Foto: Ist/KSdotcom) Perbesar

2 Alat Berat PD Prabumulih Dimaksimalkan Bantu Warga Gotong Royong Jelang HUT Ke-21 Demokrat (Foto: Ist/KSdotcom)

PRABUMULIH, KS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih, terus mengerahkan sejumlah alat berat untuk memaksimalkan gotong royong membantu warga dalam pelaksanaan kegiatan bulan bakti menyambut HUT Ke-21 Partai Demokrat  (PD).

2 unit alat berat excavator dan vibro kali ini diturunkan dalam perbaikan fasilitas umum berupa lapangan olahraga yang berlokasi di Jalan Mentawai, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Rabu (7/9/2022).

Keberadaan alat berat ini menurut Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi melalui Sekretaris Wedi Saputra SE, sangat membantu dalam pekerjaan gotong royong membantu warga membersihkan lahan yang nantinya akan digunakan sebagai fasilitas pertandingan bola voli AHY Cup 2022 maupun lapangan futsal warga setempat.

Dalam pelaksanaannya juga, kita tak hanya mengandalkan alat berat, tetapi juga para kader dan warga ikut bersama dalam gotong royong pembersihan lapangan ini,” ujar Wedi.

Ia menjelaskan, Excavator dan beberapa alat berat lainnya didatangkan untuk memudahkan warga dalam mengerjakan pekerjaan gotong royong tersebut, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan lebih Optimal, waktu lebih singkat.

Selain itu, diharapkan pula sebelum digelarnya pertandingan bola voli AHY Cup 2022 yang tinggal beberapa hari lagi itu, semua pekerjaan dan persiapan dalam HUT Ke- 21 Partai Demokrat telah selesai tepat waktu.

“Hari ini kami terjunkan dua alat berat termasuk excavator agar guna memaksimalkan pekerjaan sasaran terutama pada pembersihan lahan sekitar lapangan agar dapat selesai tepat waktu,” terangnya. (dn)

Artikel ini telah dibaca 110 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Matangkan Pusat Studi Kebijakan Publik dan Politik Sumatera Selatan

27 September 2023 - 13:38 WIB

Respon Keluhan Warga, Demokrat Prabumulih Distribusikan Air Bersih Setiap Harinya

26 September 2023 - 20:51 WIB

Tawuran Remaja di Prabumulih Diduga Antar Geng, Polisi Tingkatkan Patroli di Jam Rawan

14 September 2023 - 10:49 WIB

Bertahun-tahun Diusulkan, Talud Tengah Kota Prabumulih Tak Kunjung Diperbaiki

8 September 2023 - 11:48 WIB

Terbukti Berpolitik, ASN di Prabumulih Disanksi Tegas

7 September 2023 - 21:26 WIB

Demokrat Prabumulih Pilih Fokus Susun Jurus Menangkan Pileg

1 September 2023 - 12:59 WIB

Trending di Daerah