Satu Anggota DPRD Prabumulih Masuk Daftar ODP Covid-19

Berita Daerah Prabumulih

PRABUMULIH, KS – Salah satu anggota DPRD Kota Prabumulih dinyatakan masuk daftar 19 orang yang dilaporkan masuk dalam daftar orang dalam pemantauan (ODP) Covid-19 di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) lantaran usai kembali dari wilayah episentrum penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Prabumulih sekaligus Plt Direktur RSUD Prabumulih, dr Happy Tedjo saat dibincangi awak media di kediamannya, Rabu (25/3/2020) sore.

dr Happy Tedjo menjelaskan, satu orang anggota dewan berstatus ODP tersebut bersama istrinya setelah melakukan perjalanan dari wilayah provinsi Lampung atau kronologis perjalanannya yang melewati daerah-daerah zona merah. Sehingga pihaknya melakukan penanganan lebih lanjut.

“Diantara jumlah orang yang tengah penanganan kami dalam masa ODP saat ini, salah satunya adalah anggota DPRD Prabumulih bersama istrinya. Anggota dewan ini kami ketahui riwayat perjalanannya dua hari yang lalu baru saja pulang melakukan kunjungan ke wilayah Lampung,” terangnya.

Dia merincikan jumlah penanganan ODP dan PDP Covid-19 di kota Prabumulih oleh pihaknya saat ini ada sebanyak 12 orang. Dengan rinciannya masing-masing sebanyak 11 orang berstatus ODP dan 1 orang berstatus PDP.

“Untuk saat ini jumlah ODP ada sebanyak 19 orang dengan rincian sudah selesai dipantau sebanyak 8 orang. Dan masih ada sebanyak 11 orang yang masih berstatus ODP. Sementara untuk 2 orang yang berstatus PDP kemarin satu orang sudah dinyatakan sembuh,” pungkasnya. (dn)

1 thought on “Satu Anggota DPRD Prabumulih Masuk Daftar ODP Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *