Cegah Penyebaran Virus Corona, Polres Prabumulih Semprot Disinfektan di Fasilitas Umum

Berita Daerah Prabumulih

PRABUMULIH, KS – Untuk mencegah merebaknya virus corona, Polres Prabumulih sejak Kamis (19/3/2020) lalu, terus melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai lokasi tempat umum di kota prabumulih.

Kapolres prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk melalui Kabag Ops Kompol Agus Slamet mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah khususnya di kota Prabumulih.

“Selain melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum, kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat prabumulih agar selalu menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona,” kata Kompol Agus Slamet.

Pantauan KSdotcom, Jumat siang (20/3/2020) kemarin, sejumlah personel Polres Prabumulih nampak berada di lokasi Stasiun Kereta Api (KA) Prabumulih.

Para polisi itu dengan sangat teliti membersihkan serta menyemprot disinfektan, mulai dari ruang tengah Stasiun KA, ruang tunggu hingga bagian luar serta dalam gerbong kereta penumpang. (dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *